24 Januari, 2020

SI Abu Kucing Angora

Si Abu merupakan kucing peliharaan jenis Angora milik tetangga saya (sekitar 4 rumah di depan rumah saya) yang dilepas begitu saja seperti kucing liar. Namun, kucing tersebut senang bermain lama di sekitar rumah saya. Padahal harus melewati 4 rumah dulu. Mungkin faktor di rumah saya banyak kucing peliharaan dan terdapat taman yang cukup luas. Uniknya, walau di rumah saya banyak kucing peliharaan yang merupakan kucing penguasa di rumah saya, si Abu cuek saja berada di wilayah lawan. Kadang mereka berkelahi (kalau begini ya harus diusir), kadang mereka akur dan ngajak bermain

Pernah suatu ketika, si Abu ini menyelinap masuk ke dalam rumah saya (lewat pintu depan yang belum tertutup rapat). Saat pintu ditutup, si Abu panik dan ingin keluar. Masalahnya si Abu ini kucing penakut dan agak gampang-gampang susah untuk menangkapnya. Setelah bisa ditangkap, saya coba foto kucing tersebut dengan pose yang ogah-ogahan. Jadi saya paksa saja agar wajahnya menghadap ke kamera dan jadilah seperti foto di bawah ini hehe..

Silakan mampir juga ke blog saya yang pertama (tentang hewan, hukum, inovasi, manajemen, dan sepak bola), kedua (tentang kesehatan & kemanusiaan, full text english) dan ketiga (tentang masalah & solusi kelistrikan). Semoga bermanfaat. Terima kasih. Berikut link-nya: